Jumat, 17 Mei 2019

Pengumuman Pembatik Level I


Pagi pagi saat mengecek pesan, dapat informasi tentang pengumuman hasil post test pembatik level satu. 

Deg degan pastinya. Jadi ingat beberapa waktu yang lalu saat mengerjakan post test. Beberapa soal dikerjakan dengan ceroboh. 

Maka dengan dada bergemuruh, saya masuk ke akun simpatik. Saya pikir, pengumuman akan muncul di beranda. Ternyata tidak. Saya harus masuk ke menu pelatihan. Nah di situ ada sub menu asing ( belum pernah saya lihat sebelumnya) yaitu Pembatik level 1. 

Langsung deh saya klik sub menu itu dan ternyata benar. Ada pengumuman tentang hasil post test pembatik level satu. 

Pengumuman itu dikategorikan berdasarkan propinsi. Saya klik jawa timur. Tentu saja karena saya dari jawa timur. 

Masih dengan perasaan tak menentu saya searching nama saya. Eit... alhamdulillah lulus. Alhamdullah. 

Teman teman yang membutuhkan informasi hasil pengumuman hasil post test pembatik Jawa Timur bisa klik link berikut ini 
 http://bit.ly/Pengumumanlevel1 

Semoga bermanfaat 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Paling sering dilihat

Mental block

Selasa pagi, Maret 2024 Tulisan ini saya tulis sambil menunggu waktu. Eh waktu kok ditunggu. Salah ya. Seharusnya waktu dimanfaatkan sebaik-...