Rabu, 02 Januari 2019

Selamat tahun baru


Bismillahirrohmanirrohiim,
Hari ini, kalendernya sudah bertambah satu angka ya, 2019. Satu tahun sudah terlewati. Alhamdulillah, Allah masih memberi kesempatan untuk sampai pada detik ini.

Saya belum pernah menuliskan resolusi sebelumnya. Tetapi bukan berarti saya tidak membuat renca di setiap pergantian tahun. Saya mempunyai harapan dan keinginan untuk setahun ke depan, tetapi tidak pernah saya tuliskan. Mengapa? Karena saya takut tidak tercapai. Karena saya malu dan merasa keinginan saya terlalu muluk-muluk.



Sampai di tahun ini, saya berubah pikiran. Dari beberapa postingan tentang resolusi, apa alasan orang membuat resolusi, saya jadi berpikir ulang tentang apakah saya perlu menuliskan resolusi tahun 2019 atau tidak.

Saya putuskan untuk menuliskan resolusi tahun 2019. Nanti akhir tahun akan saya lihat berapa yang terealisasi. Saya akan melihat seberapa efektifkah hari-hari saya. Dan, blog inilah yang akan membantu saya melukiskan jejak-jejak saya setahun ke depan. Bismillah.



2 komentar:

Paling sering dilihat

Mental block

Selasa pagi, Maret 2024 Tulisan ini saya tulis sambil menunggu waktu. Eh waktu kok ditunggu. Salah ya. Seharusnya waktu dimanfaatkan sebaik-...