Selasa, 30 Oktober 2018

Si Mungil Yang Manis



Bismillahirrohmanirrohim, 

Saya mencuri waktu di tengah deraan tugas yang datang silih berganti, untuk merajut. Duh... melihat benang-benang itu tangan saya rasanya gatal. Padahal masih ada dua proyek pesanan teman yang terbengkalai gegara tugas-tugas itu. Tapi proyeknya besar. 

Biarlah sekarang melakukan yang ringan-ringan dulu. Saya lihat inner-inner saya yang sudah jadi. Pilihan saya jatuh pada inner warna coklat tua.  Warna ini tidak ada matinya, selalu terkesan eksklusif. 

Selanjutnya memilih benang. Ada poli indo warna coklat tua. Ply-nya sedikit lebih besar dibandingkan dengan poli cherry. Saya menggunakan hakken tulip gold 5. 

Ketika membuat alas saya belum memikirkan motifnya. Ah yang penting jadi dulu. Setelah mulai merajut badan tas, saya mulai berpikir motif. Mengingat waktu yang terbatas, saya menggunakan motif sederhana. Motif dc, sc, dc silang, sc begitu berulang-ulang. Sebelumnya saya sudah pernah membuat motif ini dan menurut saya bagus. 

Handlenya saya buat langsung. Lebih praktis. Tanpa menambahkan asesoris lainpun sudah manis. 
Nah ini dia hasilnya. 



Cocok nih buat kondangan. Dapat menampung dompet kecil, HP dan buku tabungan. 
Di dalamnya ada kantong resleiting. 
Inner terbuat dari kain asahi dilapis busa angin.
Belum ada yang adopsi.
Bila berminat boleh WA di no ini: 085649146501

2 komentar:

  1. Ya Allah bu Endah keren amat sih bu, kreatif 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oalah mbak, ini hobi saja. Obat stress. Kalau mbak evita, memasak kali ya.
      Makasih lo dah mampir

      Hapus

Paling sering dilihat

Mental block

Selasa pagi, Maret 2024 Tulisan ini saya tulis sambil menunggu waktu. Eh waktu kok ditunggu. Salah ya. Seharusnya waktu dimanfaatkan sebaik-...